Testimoni PH Miracle


Reversing Thalassaemia, colitis ulserasi, dan Kanker Payudara bersama pH ALKALINE

 Berikut ini adalah kesaksian yang tidak diminta dari seorang wanita muda dari London, Inggris yang telah memeluk Dr Robert dan Shelley Young pH Keajaiban Gaya Hidup dan Diet dan telah dibalik kondisi nya didiagnosis Thalassaemia, colitis ulserasi, dan Kanker Payudara. Kesaksian ini adalah contoh dari jutaan orang di seluruh dunia di lebih dari 72 negara yang SEKARANG dis-kemudahan bebas, bebas narkoba dan hidup kesehatan, energi dan vitalitas karena karya Dr Robert dan Shelley Young dan pH mereka Keajaiban Gaya Hidup dan Diet! Cerita ini akan dimasukkan dalam peluncuran buku baru mereka The pH Miracle Kanker - Mencegah dan Reversing Kanker tanpa obat-obatan, radiasi atau operasi!

 Dr Robert O. Young,

 Nama saya Ulviye Ozevlat (Olivia). Saya seorang ibu berusia 42 tahun dari dua dan tinggal di London, Inggris. Sejak usia sekitar 17 aku punya hemoglobin rendah / level besi yang rendah dalam darah saya. Aku merasa sangat lelah dan ingin tidur sepanjang hari. Dokter saya menempatkan ini ke kenyataan bahwa saya adalah sifat genetik Thalassaemia yang digambarkan sebagai kelainan darah yang mempengaruhi hemoglobin. Saya diberikan tablet zat besi dalam bentuk 210mg Fumarate Ferrous. Aku mengambil tablet ini selama 7 tahun tapi kesehatan darah saya tidak membaik. Aku masih merasa sangat lelah, tidak enak badan dan pusing sepanjang hari. Pada tahun 1995, saya melahirkan anak kedua saya dan segera setelah melahirkan saya didiagnosa Ulcerative Colitis yang merupakan kondisi digambarkan sebagai peradangan bagian dari usus besar disertai sakit perut, dorongan ekstrim untuk pergi ke toilet dengan lendir dan darah dalam tinja. Aku punya kondisi ini selama sekitar 14 tahun. Rata-rata saya punya flare up kolitis ulserativa 2 sampai 3 kali setahun dan ketika itu datang itu akan berlangsung antara satu minggu dan tiga minggu. Saya diberikan mesalazine 400mg (asam 5-Aminosalisilat) tablet, awalnya 4 tablet bekerja hingga 8 tablet tergantung pada tingkat keparahan radang usus pada saat itu. Aku harus pergi ke 6 bulanan janji untuk memiliki rutin check-up di rumah sakit, tes darah rutin dan kolonoskopi. Kesehatan umum saya tidak membaik mengikuti protokol pengobatan obat dokter saya.

 Pasangan saya Mehmet selalu berkomentar tentang bagaimana para dokter hanya berusaha untuk mengendalikan penyakit daripada yang bertujuan untuk menciptakan kesehatan. Dia berlatih Hypnosis dan NLP (Neuro Linguistic Programming) dan dia adalah seorang ahli dalam Human Nutrition karena ia sedang mempersiapkan untuk melakukan PhD di Pengobatan Alternatif. Mehmet selalu berdebat dengan dokter saya untuk kurangnya pengetahuan dan pemahaman dalam Nutrition. Dia sangat akrab dengan karya Dr Robert O. Young. Hidupnya berkisar kesehatan, psikologi dan biokimia tetapi ia memiliki hubungan khusus dengan The PH Keajaiban dan selalu berbicara kepada saya tentang hal itu. Dia mengasihi untuk penelitian dan dia memberi banyak kredit kepada Dr Young The New Biology. Dengan kata Mehmet: 'tidak ada penjelasan ilmiah lainnya pada Biologi Manusia bahkan dapat datang dekat untuk membuat arti sebenarnya seperti yang The New Biology.' Dia memberikan seminar tentang Diet Alkaline dan ia sangat sibuk membantu orang untuk menurunkan berat badan, berhenti merokok dan umumnya pembinaan mereka untuk mengklaim kembali kesehatan mereka.

 Pada bulan Juli 2009 saya didiagnosa Kanker Payudara dan menjalani lumpectomy pada payudara kiri saya. Hal itu dijelaskan sebagai agresif kelas 3 tumor. Itu 17 milimeter dalam ukuran. Saya disarankan oleh dokter ahli kanker saya untuk memiliki kemoterapi dan radioterapi tetapi saya mengatakan kepada mereka bahwa saya ingin untuk berpikir tentang hal itu. Mereka setuju dan memesan janji lain 2 minggu kemudian. Ini adalah ketika hidupku mulai berubah. Saya pulang dan duduk dengan Mehmet dan itu adalah ketika saya mengatakan kepadanya bahwa saya siap untuk merangkul pH protokol Keajaiban. Saya percaya bahwa tubuh saya tersumbat dengan asam, racun dan puing-puing dan itu alasan untuk tantangan kesehatan saya. Aku pergi pada diet jus hijau alkali selama 7 hari. Aku dijus segala sesuatu dari mentimun, bayam, seledri, paprika merah, paprika hijau dll Mehmet mengajari saya bagaimana untuk detoksifikasi benar dan aman mengambil campuran benar herbal dan suplemen basa. Saya merasa begitu sakit saya tidak bisa menjelaskan, tapi saya tahu bahwa tubuh saya sedang mengalami krisis penyembuhan jadi saya dilanjutkan dengan diet alkali. Setelah seminggu saya memperkenalkan makanan padat tetapi mereka semua sayuran hijau alkali. Aku menyerah kopi, ayam, daging sapi, susu, roti, kentang dan nasi. Apakah sulit? Yah tentu saja itu tapi aku mulai mendapatkan digunakan untuk itu. Aku direndam almond semalam untuk memiliki mereka sebagai makanan ringan hari berikutnya. Aku mulai tumbuh benih yang berbeda di rumah dan menggunakan ini sebagai makanan ringan saya dan dalam salad. Apapun alkali aku berada di dalamnya. Saya minum sekitar 3 sampai 4 liter pH Keajaiban hijau minuman sehari dengan tetes pH PuripHy. Saya menambahkan di The Garam pHour untuk meningkatkan Alkalinitas tersebut. Mehmet menunjukkan saya bagaimana untuk menguji urine saya untuk keasaman pH menggunakan kertas Hydrion dan menjelaskan kepada saya bagaimana asam dalam tubuh menimbulkan korosi sel dan jaringan. Untuk pertama kalinya dalam hidup saya, meskipun didiagnosa menderita kanker payudara dan telah telah melemahkan ulcerative colitis selama 14 tahun, saya benar-benar mulai merasa lebih baik dan menetapkan diri tanggal untuk menyerah tablet mesalazine saya (untuk U.Colitis), dan saya lakukan. Sekarang sudah lebih dari 3 tahun tanpa obat untuk Ulcerative Colitis. Dalam 2 tahun terakhir saya hanya punya flare up hanya sekali (biasanya ini akan menjadi 4 sampai 6 kali) dan itu banyak lebih ringan dari sebelumnya.

 Onkologi saya masih mendorong saya untuk melakukan kemoterapi? ' 'Never' kataku!
 Dia mengatakan bahwa saya membuat kesalahan besar. Saya berkata bahwa saya tidak pernah merasa begitu sehat dalam hidup saya sebelum jadi saya tidak siap untuk pergi ke depan dengan itu. Mehmet mencoba menjelaskan prinsip-prinsip Dr Robert Young ke onkologi dan timnya tetapi mereka hanya tidak ingin mendengarkan. Saya mengatakan kepada mereka bahwa saya akan mengambil Tamoxifen tetapi kenyataannya saya bahkan belum menyentuh sekali!

 Aku masih dilanjutkan dengan diet dan pengujian pH urine saya setiap hari. Aku sedang makan brokoli dan alpukat untuk sarapan! Kami menyingkirkan garam halus dan menggantinya dengan Real Salt. Saya menggunakan pHlavor Salt disemprotkan ke dalam mulut saya 10 -15 kali sehari, kuat anti-oksidan Glutathione, perak anti bakteri koloid, alkali Montmorillonite liat, sistein N-Asetil, Co-enzim Q10, klorofil cair organik, lidah buaya, sekam Psyllium , pH Keajaiban pHlush sebagai pembersih internal dan banyak lagi (terlalu panjang untuk disebutkan di sini).

 Saya sekarang sudah 4 tahun dan tidak ada Kemo, NO tamoxifen dan NO mesalazine untuk Ulcerative Colitis selama 3 tahun.

 Aku masih memiliki biasa saya check-up dengan konsultan saya: untuk Ulcerative Colitis dan untuk kanker payudara. Konsultan saya untuk Ulcerative Colitis percaya bahwa kesuksesan saya adalah dengan melakukan minum obat saya secara teratur. Sedikit ia tahu bahwa saya belum menyentuh obat tersebut selama 3 tahun! Saya merasa bahwa saya harus mengungkapkan kebenaran kepadanya satu hari karena ia mungkin mencari tahu apakah dia membaca ini. Dia mungkin memiliki pergeseran paradigma ketika dia tidak mencari tahu! Dia mungkin juga mendengarkan dan memberikan beberapa kredit untuk PH Keajaiban dan Dr Robert O. Young.
 Saya tidak pernah merasa sehat ini dalam hidup saya sebelum! Mehmet memonitor segala sesuatu yang saya makan, minum dan lakukan. Semua suplemen saya khusus disiapkan dan ada NOL Besi di dalamnya kecuali yang terjadi secara alami di Montmorillonite tanah liat. Saya harus mengatakan bahwa Hemoglobin saya telah membaik dari seluruh waktu 8,0 g / dl (sangat rendah) menjadi sekitar 10,5 g / dl dan itu tanpa TABLET BESI dan ini adalah semua kredit untuk pekerjaan yang baik Dr Young dan saran. Saya menyadari bahwa saya tidak membutuhkan obat tersebut asam dan besi? Tidak, Tidak, Tidak! Tiga tahun yang lalu saya bertemu indah Dr Young di London dan kami memiliki makan bersama: Ya, Anda benar makanan adalah semua sayuran, yummy! Dia mengatakan kepada saya bahwa dia terkesan dengan apa yang saya lakukan.

 Saya tidak ingat waktu dalam hidup saya ketika saya tidak merasa pusing di pagi hari atau tidak merasa sangat lelah di siang hari. Itu semua di masa lalu. Tiga tahun tanpa obat untuk Ulcerative Colitis saya? Tentu saja! Ironi dari semua itu adalah bahwa saya dimaksudkan untuk menjadi pengobatan untuk sisa hidup saya! Ya benar! Adapun kanker payudara saya, baik sikap saya terhadap kehidupan telah berubah. Orang-orang yang datang ke rumah kami untuk mengunjungi kami, pada awalnya mereka berharap suasana rendah energi. Tentu saja tidak! Orang-orang mendapatkan terkejut ketika mereka mengunjungi kami. Kesehatan mana-mana - di sekitar kita, ada energi positif di mana-mana dan orang-orang mengomentarinya. Dan itu menular karena orang ingin melakukan hal-hal yang kita lakukan.

 Banyak orang menghubungi kami untuk informasi tentang ini perjalanan baru yang saya bangga memilih untuk bepergian. Beberapa orang menyebutnya sebagai diet. Baik itu tidak! Ini adalah pH baru Keajaiban gaya hidup di mana Anda diet, pikiran, keyakinan, tindakan dan harapan adalah selaras dengan hukum alam semesta. Itulah mengapa Anda merasa nyaman dan damai ketika Anda berada pada pH Keajaiban Lifestyle.

 Dr Young, saya tahu bahwa Anda telah membantu begitu banyak orang mengubah hidup mereka.  God Bless You,
 Olivia