Sehat Sejati dengan Teknologi air terbaik


Selama sepuluh tahun terakhir, dokter Jepang telah menemukan pengobatan yang efektif, menurut film dokumenter yang ditayangkan Public Television di Jepang. Penelitian dan pengalaman klinis mengobati pasien dokumen bahwa mengobati ulkus diabetes dengan electrolytically direstrukturisasi Kangen water adalah alternatif yang efektif disbanding amputasi. Kangen water saat ini banyak digunakan dengan banyak keberhasilan untuk menyembuhkan bisul debubitus (luka baring) di rumah sakit di Jepang dan Rusia.

Ada banyak pusat tes rumah sakit yang terletak di Jepang yang telah mendokumentasikan perbaikan ulkus diabetes menggunakan heksagonal Kangen water (8,5-9,5 pH), dan rekannya air asam kuat, (2,5 pH).

Treatment menggunakan proses dua langkah. Pertama, pasien diabetes direndam pada daerah yang terkena dengan ulkus atau gangren pada pH 2,5, bermuatan positif, (1100 mV), Strong Acidic Water yang mengandung karbonat, klorida, sulfat dan nitrat petikan asam disuplai oleh fasilitas pengolahan. Selain itu, mereka mengkonsumsi sejumlah diresepkan 9-9,5 pH Kangen water yang memiliki ORP terukur minimal -250 mV, menyediakan elektron bebas yang cukup untuk memberantas radikal bebas yang merusak pada pasien yang terkena diabetes.