Era baru kesehatan sejati


 “Air Kangen®” mempunyai rasa yang enak, asli, dan air yang menyehatkan, namun lebih dari itu. Kata “Kan Gen” dalam bahasa Jepang berarti “kembali ke aslinya” namun istilah “Air Kangen®” sebenarnya adalah hak patent dari sebuah perusahaan Jepang yang sudah berusia 37 tahun bernama Enagic Corporation. Enagic Corporation adalah perusahaan pionir dan pemimpin dalam teknologi air Jepang.
Enagic sudah membuat mesin ionizer air premium (sering disebut Mesin Air Kangen) selama beberapa tahun di Jepang. Walaupun Enagic hanya memperkenalkan mesin Air Kangen hanya ke pasar Amerika dalam beberapa tahun terakhir ini. Namun kemudian meluas sehingga sekarang didirikan beberapa kantor pusat di Kanada, Meksiko, Eropa, Australia, Philipina dan Korea Selatan..

Kangen Water® Ionizers merubah air ledeng yang keluar dari keran anda menjadi dua jenis keluaran air. Satu keluaran mengandung ion-ion H+ dalam jumlah besar sedangkan keluaran lainnya mengandung ion-ion H-. Air yang mengandung H+ kuat adalah Asam sedangkan air dengan OH- adalah Alkali. Beberapa tipe air pengurai ion dapat dibuat dengan menggunakan ionizer air kualitas tinggi.Contohnya mesin Air Kangen, tidak hanya membuat 3 jenis Air Minum Alkalin (pH 8,5; 9,0 dan 9,5), namun mesin ini juga membuat 4 tipe air lainnya. (1) Strong Acid (2) Acidic ((3) Neutral (4) Strong Kangen.